COBA DERMA ITU PENDETA DONG BIKIN JLN ASPAL KE SORGA KH

By Philip Kopeuw – Jogja Sabtu 13 Agustus 2011
Kumpulan MOB Ala Papua

Pace 1 nih, dia pergi ke gereja ibadh mnggu pg. Saat pendetax khitbah: jln k surga itu sgt sulit skl, jlnx rusak, penu onak dan jg duri. Pace ko marah: bah…bru uang dermayg ktong kumpul tiap hr minggu tuh…? Dong pake bikn apa kh? Beh…coba derma itu pendeta dong pake bkin jln aspal kh…??? he..he..he…he…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: