PIMPINAN STAKPN SENTANI DIMINTA ADA PERUBAHAN

Oleh Tim Perubahan – Sabtu 29 Desember 2012

Re-Write, Jakarta (Tanah Abang) Selasa, 5 Februari 2013 – Jam 18:26 wib

 

JAYAPURA – Sejumlah Dosen Lembaga Sekolah Tinggi Agama Kristen Protestan Negeri (STAKPN) Burere-Sentani Jayapura Papua, yang menamakan diri “Tim Perubahan STAKPN Burere-Sentani, berkomitmen agar ada penyegaran pimpinan di STAKPN Burere Sentani. Oleh karena itu, mereka minta agar Pendeta Drs. Marcus Labobar, M.Pd.K yang sudah 13 Tahun memimpin STAKPN Burere Sentani , tidak lagi mencalonkan diri untuk periode 2013 – 2017 untuk Ketua STAKPN Sentani, khususnya lagi dalam mengambil alih Jabatan Direktur Pascasarjana Teologia (PPsT).

Menurut Ketua Tim Perubahan STAKPN Burere Sentani, Pilipus Kopeuw, M.Pd, kepemimpinan Pdt. Marcus Labobar, M.Pd.K selama 13 tahun tidak berkembang sesuai harapan akademik dan juga dalam membina serta mengembangkan sumber daya manusia Kristen. Namun justru dengan gaya kepemimpinan “Otoriter”nya sehingga mematikan karakter dan kepangkatan para dosen, pegawai dan mahasiswa. Oleh karena itu, pihaknya meminta agar STAKPN Burere Sentani ke depan dengan pemimpin baru yang lebih baik seperti perguruan tinggi yang lainnya di Indonesia.Gambar

Kami minta STAKPN Burere Sentani ke depan untuk dipimpin oleh “Anak Papua”. Itu juga janji dari Pdt. Marcus Labobar, M.Pd.K kepada kami.  Kami ingin STAKPN Sentani “Baru” yang bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN), seperti yang dilakukan selama 13 tahun oleh Pdt. Marcus Labobar, M.Pd.K dan Jajaran Pimpinan bonekanya serta kroni-kroninya. Tegas Pilipus Kopeuw, M.Pd dan sekertarisnya DR. Fredrik Warwer, D.Th dalam release yang disampaikan kepada Cenderawasih Pos, Jumat (28/12).

Sementara itu, Pdt. Marcus Labobar, M.Pd.K saat hendak dikonfirmasi lewat sms maupun telepon, hingga berita ini diturunkan belum ada tanggapan. (mir/tri)

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: